Minggu, 25 Maret 2012

FKMer's Gombal

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu,
Di Postingan awal ini, aku mau share sebuah pantun atau puisi yang dulu pernah aku tulis sewaktu pertama kali menjadi mahasiswa di FKM USU.

Uniknya, aku nyusun puisi ini berdasarkan mata kuliah yang diajarkan disana.
Btw,
jurus ini ampuh juga kelihatannya.
so, coba baca deh :
**************************************************************
Friday, 19 June  2009

Kuasa nian pak Maslow akan teorinya
Terbuntu karena insan sungguh kekurangan
RASA ini butuh katalisator akan hadirnya
Untuk mensuplai enzim penguat kesetiaan

Wahai Wanita…..
Wanita yang padanya aroma kelembutan menjadi semerbak.
Berikan aku nutrisi jiwa, serat dari kehidupan, vitamin ketentraman, dan kalori dari kerelaan.

Kumohon kepadamu,
Jangan buat asma kehidupan pada respirasi jantungku.
Aku takut dan benar-benar akan menjadi shock jika nantinya aku termasuk golongan jasad mortalitas sia-sia.
Stimulus sederhana yang engkau berikan kepadaku, akan kujadikan sebagai motivasi agar aku lebih dapat me-management siklus kerja dari padatnya schedule planningku.
Sungguh, akan kujadikan diriku sebagai sanitasi untukmu, agar hygene dari hati ini tetap terjaga. Mungkin penyakit rasa ini akan ter-epidemio keseluruh anatomi ragaku, hingga terbentuk sebuah kepribadian yang ter-asosiasi dan ter-sugesti dari alam bawah sadarku. Filsafat hati yang kadang membingungkan, tak akan menggoyahkan nilai rasa yang tak ter-statistik-kan ini.

Terus dan selalulah lakukan penyuluhan, terapi pada inkubasi perasaanku. Namun, walaupun demikian, aku tetap berharap agar semua ini tidak menyebabkan pikiranku terinfeksi apalagi jika sampai menyebabkan tumor pada asaku.

Syukran jaziilan…
Trim’s atas semua teori jalinan yang engkau desentralisasikan kepadaku.



Salamku
**************************************************************
Gimana?, OK juga kan?

Just share.
Kalau berkenan,  beri komentar ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

next home